Friday, September 26, 2014

Klub Sepak Bola Dari Kamerun Ini Menemukan Islam Di Dubai

Klub Sepak Bola Dari Kamerun Ini Menemukan Islam Di Dubai
Tim sepak bola dari Kamerun menemukan Islam di Dubai
DUBAI (Ngaji-Yukk) – Menuju ke Dubai untuk mengikuti sebuah kamp pelatihan selama dua bulan, tak satu pun dari 23 pemain muda Kamerun membayangkan bahwa perjalanan mereka ke Dubai akan berakhir mengejutkan, setelah semuanya memutuskan untuk memeluk Islam.
“Sungguh menakjubkan bahwa di usia ketika kebanyakan orang hanya ingin bermain dan bersenang-senang, para pemuda ini sedang mencari iman dan pencerahan,” Javeed Khateeb, penasihat agama senior di Islamic Affairs and Charitable Activities Department (IACAD), di Dubai, mengatakan kepada Surat Kabar The National, sebagaimana dilansir onislam.net, Selasa (16/9/2014).
“Ini adalah pertama kalinya ada sejumlah besar orang dari kelompok yang sama yang ingin memeluk Islam,”
“Kami menerima sekelompok besar mualaf tetapi biasanya mereka berasal dari latar belakang yang berbeda,” tambahnya.
Datang ke Dubai untuk mengikuti kamp pelatihan, seluruh tim terkesan dengan kedamaian dan ketenangan yang mereka rasakan dalam Islam.
Selain itu, mereka juga memuji kebaikan yang mereka terima dari para pemain Muslim saat mereka berlatih bersama mereka.
“Mereka sangat terkesan dengan cara Muslim berperilaku, tapi kebanyakan mereka terkesan dengan kebaikan dan rasa hormat yang mereka terima,” kata Khateeb.
Setelah menyatakan keinginan mereka untuk memeluk Islam, mereka kemudian dibawa ke IACAD untuk belajar lebih banyak tentang Islam, pada Kamis lalu, dan kembali ke rumah pada Sabtu lalu.
“Kami menghabiskan dua sesi terpisah, dimana masing-masing sesi berlangsung selama hampir sehari penuh, berbicara tentang Islam dan menjawab semua pertanyaan mereka dan untuk menepis keraguan [tentang Islam],” kata Khateeb.
“Kami ingin memastikan bahwa mereka memiliki pemahaman yang benar tentang Islam. Mereka banyak bertanya tentang halal dan haram, mengkonsumsi alkohol, dan bagaimana nabi Isa digambarkan dalam Islam.”
“Dua dari mereka belum ingin merubah keyakinan, tetapi mereka ingin belajar lebih banyak tentang Islam sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan,” tambah Khateeb.

Sumber arrahmah.com

Klub Sepak Bola Dari Kamerun Ini Menemukan Islam Di Dubai
Jika ditemukan video atau link yang sudah Rusak mohon beritahu kami dengan Berkomentar
  • Uploaded by: NgajiYukk
  • Views:
  • Bagikan
    0 Blog Komentar
    FB Komentar

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright © Ngaji Yukk
    Submit ExpressSEO Tools
    FreeWebSubmission.com http://www.freesearchenginesubmission.info voir ici
    Blogger Templates Wallpapers Hack Wfi
    Contact Form